Sejarah Jembatan – Penghubung Jembatan Besar

Bermain Bridge hari ini, sepertinya itu adalah permainan yang sudah ada selamanya. Itu tidak sepenuhnya benar, tetapi permainan ini dapat ditelusuri kembali hingga abad ke-17.

Ketika permainan pertama kali dimulai, itu adalah permainan yang sangat banyak dimainkan oleh bangsawan, di mana empat pemain akan duduk bersama dan mencoba memenangkan trik dari tiga belas kartu mereka. Dibandingkan dengan Bridge yang kita semua kenal sekarang, aturannya jauh lebih sederhana berkat fakta bahwa tidak ada lelang sebagai cara untuk menentukan mana yang merupakan truf lawsuit, dan ini berarti juga lebih mudah untuk menjaga skor. tentang performa pemain sepanjang game.

Meskipun ini mungkin tampak seperti bentuk permainan yang sangat sederhana jika dibandingkan dengan apa yang dimainkan hari ini, tidak ada keraguan bahwa itu menjadi sangat populer dengan sangat cepat. Secara khusus, Timur Tengah segera mengetahui permainan tersebut, dan bahkan mungkin permainan pertama Bridge terjadi di Turki, sebagai sedikit evolusi dari permainan terkenal lainnya, Whist.

Baru pada tahun 1952 sport ini memiliki structure yang kita kenal sebagai Bridge hari ini. Bentuk permainan ini berasal dari plafon dan jembatan lelang – dengan jembatan kontrak yang ditemukan oleh Harold Vanderbilt dari Amerika Serikat. Gim ini muncul berkat fakta bahwa dia memiliki sedikit waktu istirahat saat berada di kapal pesiar, yang tampaknya mencengangkan mengingat berapa banyak orang yang kini memainkan gim tersebut di seluruh dunia.

Permainan itu dikenal sebagai jembatan’kontrak’ karena dua pemain harus berkomitmen pada sejumlah trik tertentu. Jika mereka tidak dapat memenuhi ‘kontrak’ ini, mereka akan kehilangan poin dalam sistem penilaian, oleh karena itu berisiko tidak memenangkan pertandingan secara keseluruhan.

Di pertengahan abad ke-20, sport ini menjadi populer di berbagai turnamen, dengan pemain terbaik ingin bertarung untuk melihat siapa yang terbaik dari semuanya. Bridge diliput oleh pers, dan bandar taruhan mulai menawarkan peluang pemain mana yang akan memenangkan turnamen, yang menambahkan banyak kegembiraan dalam prosesnya. Karena kenikmatan turnamen, peraturan baru dan lebih rumit telah mulai berlaku yang melibatkan penawaran, yang diyakini beberapa orang telah membuat permainan lebih sulit untuk dikuasai – tetapi permainan telah menjadi begitu rumit di peringkat atas sehingga dianggap perlu untuk mempersulit permainan untuk membantu memisahkan pemain top.

Tidak ada keraguan bahwa jembatan kontrak masih merupakan permainan dan sangat populer di seluruh dunia, dengan klub dan kejuaraan di hampir semua negara. Situs internet powerplay menawarkan permainan kartu online yang bagus untuk dipertaruhkan, serta permainan meja dan slotmachine. Gim ini sangat populer karena tidak hanya melibatkan banyak keterampilan, tetapi juga kegembiraan keberuntungan, yang berarti bahwa tidak ada gim – tidak peduli seberapa bagus para pemainnya – memiliki kesimpulan yang sudah pasti. Bridge adalah permainan yang benar-benar dapat melibatkan semua kelompok orang, dan tampaknya akan terus populer selama beberapa dekade – dan jika bukan berabad-abad – yang akan datang.

Foto oleh Josh Appel di Unsplash