Triton Poker mendapatkan Triton Million Broadcast Bargains di Pasar TV Utama

Triton Poker telah mengamankan beberapa pasar TV utama untuk turnamen 10 incident’Triton Million – A Helping Hand for Charity’ dari London 2019 setelah bergabung dengan Protocol Sports Marketing.

Menyusul rilis sukses di TSN jaringan olahraga terbesar Kanada, turnamen poker terbesar sepanjang masa akan disiarkan di Olahraga 5 di Israel dan Olahraga 1 di beberapa negara Eropa Timur.

Selama festival poker Triton Super High Roller collection London 2019, acara utamanya adalah’Triton Million – A Helping Hand for Charity’, dengan pembelian turnamen tidak kurang dari # 1.050.000 untuk masuk.

54 peserta yang diundang, dibagi oleh setengah pemain poker profesional dan setengah pebisnis kaya, memperjuangkan kesempatan untuk memenangkan tempat pertama pembayaran Number 19.000.000, yang terbesar dalam sejarah poker.

Selain itu, # 50.000 dari setiap pemain dikumpulkan untuk membentuk kumpulan uang untuk amal, dengan absolute # 2.700.000 disumbangkan ke berbagai yayasan.

Triton Poker diciptakan oleh Seng Chen”Richard” Yong dan Wei-Seng”Paul” Phua pada tahun 2016 dengan etos dan identitas yang berbeda, melayani para pemain poker terbaik.

Richard Yong dan Paul Phua

“Visi kami untuk merek Triton Poker selalu tentang menghadirkan pemain terbaik dunia dan memberi mereka kesempatan untuk memainkan taruhan tertinggi yang bisa dibayangkan sambil juga memberikan kembali untuk amal,” kata Paul Phua. “Kami menemukan bahwa visi ini selaras dengan platform websites utama, yang mengarah ke liputan di beberapa saluran terbesar di dunia.”

Protocol Sports juga mengisyaratkan bahwa seri Triton Million akan memasuki lebih banyak pasar dalam waktu dekat, dengan penyiar Amerika Serikat dan Inggris Raya tertarik.

“Masih banyak lagi yang akan datang,” kata Presiden Pemasaran Olahraga Protokol Lowell Conn.”Kami memiliki banyak mitra penyiaran dan sponsor di menyatakan minat pada Triton Poker, dan kami berharap untuk segera mengumumkan kesepakatan di pasar yang lebih besar, termasuk Amerika Serikat dan Inggris Raya.”