Tricky Bridge menarik 7.000 pemain bridge baru di minggu pertama

Oleh Alex J. Coyne © Great Bridge Links 2020

Tricky Bridge adalah aplikasi pengajaran jembatan baru – dan sekarang tersedia di Apple Store, dengan port ke Android direncanakan segera. Great Bridge Links membutuhkan waktu untuk bertemu dengan Scott Hoffer tentang pembuatan game yang telah memperkenalkan 7.000 orang ke game bridge selama minggu pertama.

7, 000 pengguna baru diperkenalkan untuk menjembatani pada minggu pertama game unggulan teratas Apple minggu ini Peringkat teratas di “Game”, “Game Baru yang Kami Cintai” dan “Reimagined Classics”

Berbicara Dengan Tim

Statistik dari minggu pertama aplikasi menunjukkan bahwa ini menjadi hit sejauh ini – dan 7.000 pemain baru telah diperkenalkan.

“Para pemula sangat menyukainya, dilihat dari retensi pengguna awal kami,” kata Scott melalui email.

Tricky Bridge baru ada sebentar, dan sudah berhasil naik ke peringkat teratas aplikasi secara keseluruhan.

Tim pengembang di belakang Tricky Bridge telah menemukan cara untuk membuat jembatan menarik bagi orang-orang yang belum memainkan permainan. Statistik dari minggu pertama aplikasi menunjukkan bahwa ini menjadi hit sejauh ini – dan 7.000 pemain baru telah diperkenalkan.

Itu mengesankan dengan standar apa pun.

Pertama, apakah ada rahasia untuk membuat aplikasi yang menarik perhatian?

“Jika permainan iPhone gratis tidak langsung menyenangkan, hampir semua pemain akan berhenti.”

Scott mengatakan banyak upaya dilakukan untuk elemen seperti tempo, penjelasan pelajaran, struktur, UI, dan animasi. Alur cerita dan hadiah ditambahkan untuk memastikan aplikasi tetap menarik dan mudah diikuti, catatnya.

Aplikasi ini juga memperkenalkan bot sebagai maskot, dan klub jembatan fiksi untuk dimainkan.

Lebih banyak lagi yang direncanakan untuk aplikasi segera. “Dalam jangka panjang, kami ingin menambahkan lebih banyak pelajaran, mode turnamen, dan jembatan sosial dengan obrolan.”

Port ke Android juga ada di atas meja.

Proses menuju Tricky Bridge bukannya tanpa kendala. Scott mengakui bahwa ada “beberapa bug” dan pelajaran sulit yang membutuhkan petunjuk yang lebih jelas, tetapi umpan balik pengguna positif.

Saat aplikasi berkembang, Scott mencatat bahwa tim sedang bekerja untuk meningkatkan kemampuan bot agar mereka menjadi pemain jembatan yang lebih andal.

“Kami memprioritaskan pengalaman pengguna yang hebat terlebih dahulu,”

Scott mengatakan ini termasuk kejelasan, presentasi yang bagus, dan kemudahan penggunaan untuk setiap pembuat aplikasi yang bercita-cita tinggi. “Ini mengarah pada fokus pada keterlibatan jangka panjang, yang akan dijembatani oleh para pemula, dimulai dengan pelajaran yang langsung menyenangkan.

Dapatkan disini

Tricky Bridge (Situs Resmi)

Unduh Tricky Bridge (dari Apple Store)

Baca Wawancara Pra-Rilis Great Bridge Links