Snoopy Memainkan Jembatan Untuk Kacang

Ketika datang ke komik strip bersindikasi internasional Peanuts, Charles M. Schulz dikenal untuk memasukkan pengalaman kehidupan nyata ke dalam karakter yang dia gambarkan dan panel yang dia hasilkan.

Seorang pemain hoki rekreasi, ketertarikannya pada bagaimana penggemar yang duduk selama istirahat permainan dan menarik hiburan dari mesin pelapisan es saat mempersiapkan stadium untuk periode permainan berikutnya mengarah pada keputusan Schulz untuk memasukkan Zamboni ke dalam beberapa strip di atas tahun.

Snoopy memainkan jembatan untuk kacang

“Charles M. Schulz: The Complete Peanuts – 1997 into 1998 – Schulz…” oleh ukpix dilisensikan di bawah CC BY 2.0

Setiap kali salah satu dari ide-ide unik ini muncul di pikiran subur dan kreatif Schulz, jika Anda adalah orang yang bertaruh, Anda mungkin telah mempertaruhkan bonus sambutan Bovada Anda bahwa Snoopy, karakter paling aneh dalam komik Peanuts, akan menjadi yang terdepan dan terpusat dalam hal membawa gagasan itu ke massa.

Selama bertahun-tahun, Snoopy, anjing pemburu peliharaan Charlie Brown, telah memenangkan kontes lampu Natal dengan mendekorasi rumah anjingnya dengan gaya liburan yang meriah. Dia berkompetisi melawan sahabat burungnya Woodstock dalam pertandingan hoki, selalu memainkan permainan jalanan di pemandian burung Woodstock yang beku. Dan mungkin yang paling terkenal dari semuanya, Snoopy duduk di atas rumah anjingnya saat berubah menjadi Sopwith Camel dan jagoan Perang Dunia I memasuki pertempuran udara dengan Baron Merah yang terkenal kejam.

Selama fantasi Snoopy yang terakhir inilah Schulz memilih untuk membawa salah satu gairah favoritnya ke Peanuts. Charles M. Schulz adalah pemain bridge yang rajin. Jadi, ternyata, Snoopy adalah jagoan terbang Perang Dunia I.

Membangun Jembatan Untuk Kacang

Pada Mei 1997, Schulz memilih untuk memasukkan permainan jembatan ke dalam empat strip komik Peanuts secara berurutan, semuanya melibatkan fantasi Perang Besar Snoopy.

Dalam bingkai pembukaan Snoopy, yang dihiasi dengan perlengkapan terbang Perang Dunia I, duduk di rumah anjingnya, yang dihiasi dengan simbol-simbol jas. Pada framework kedua, dia terlibat dalam permainan bridge dengan Woodstock dan dua teman burungnya, ketiganya dari sesama prajurit kecil yang mengenakan helm tempur mereka. Pada bingkai ketiga dari strip, Snoopy dengan benar menafsirkan bahwa tawaran bergumam pasangannya sebenarnya adalah kenaikan ke tiga tanpa truf.

Sekop dipimpin. Tangan setiap pemain digambarkan dalam komik di atas kepala masing-masing. Terlihat jelas bahwa South memegang delapan trik. Jika Snoopy memilih untuk mencoba membuat trik kesembilan di klub, itu adalah taruhan yang aman bahwa dia kemungkinan besar akan gagal. Langkah ini akan memungkinkan pembela untuk membangun sekop dan diposisikan untuk membuat nominal lima trik dalam pakaian hitam.

Tetapi tepat ketika permainan kartu semakin intens, perang memanggil. Snoopy dan pilot lainnya diperintahkan untuk melapor ke pesawat mereka.

“Maaf, laki-laki,” kata Snoopy saat dia pergi. “Kami akan menyelesaikan tangan itu ketika saya kembali.”

Menghindari rentetan serangan dari pesawat musuh dan senjata anti-pesawat, Snoopy menyelesaikan misinya dan kembali ke pangkalan. Setelah kedatangannya, dia menuju ke markas pemimpin skuadronnya.

Snoopy Memainkan Jembatan Untuk Kacang

“Peanuts Charlie Brown and Linus di Bandara Charles M Schulz Sonoma CA” oleh jay galvin dilisensikan di bawah CC BY 2.0

“Flying Ace Snoopy melaporkan, mon capitaine,” kata Snoopy, memberi hormat kepada atasannya.

Dari raut wajah Snoopy, nampak sang kapten tidak terkesan dengan jalannya misi mereka.

“Ya pak. Semuanya menjadi buruk, “kata Snoopy. “Mungkin kapten bisa memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah.”

Bingkai berikutnya melihat Snoopy duduk kembali di tengah permainan jembatan dengan rekannya Woodstock dan dua lawan berbulu mereka. Snoopy kemudian mengungkapkan kepada yang lain laporan kapten tentang bagaimana dia gagal dalam misinya.

“Dia bilang aku seharusnya membimbing ratu dengan rendah hati,” kata Snoopy.

Snoopy Terhormat

Akhir tahun, dan Schulz sangat senang, karakter permainan kartunya diakui karena peran mereka dalam menyinari jembatan dan membawa kesadaran lebih lanjut tentang permainan kartu ke massa.

Snoopy diangkat menjadi Master Kehidupan Kehormatan oleh Liga Jembatan Kontrak Amerika. Dia tetap satu-satunya pemain yang pernah merasa begitu tersanjung.

Keinginan Schulz untuk membagikan kecintaannya pada bridge tidak dibiarkan hanya terungkap melalui strip komik Peanuts-nya. Kartunis itu juga menerbitkan buku kartun jembatan lucu berjudul Bridge Mix. Dalam karyanya ini, dia menyoroti permainan dan budayanya. Dia mencerca kelemahan yang sangat manusiawi dari mereka yang memainkannya dengan selera humornya yang bersahaja tetapi tajam.