Jembatan & Kecurangan di Dunia Baru

Oleh Alex J. Coyne | © Great Bridge Links

Sudah mungkin untuk bermain bridge secara online sejak 1980-an ketika komputer rumah pertama kali tersedia. Pemilik Great Bridge Links, Jude Goodwin, ingat bermain bridge online ketika seseorang perlu menginstal ‘kotak unix’ dan bermain adalah teks hijau di layar hitam. OK Bridge adalah salah satu inovator pertama dan ada ribuan orang dari seluruh dunia yang bermain pada waktu tertentu. “Itu sangat fenomenal,” Jude mengingat.

Sejak saat itu system dan robot telah berkembang pesat. Tetapi penguncian dan isolasi yang disebabkan oleh Covid-19 Pandemi pada Maret 2020 menyebabkan lonjakan besar dalam inovasi dan partisipasi. Hari ini di seluruh dunia jembatan, permainan dimainkan sepenuhnya online.

Permainan online telah diterima dan disambut dengan sepenuh hati. Klub bisa terus berlari. Sebuah permainan amal online baru-baru ini di Main CA mampu mengumpulkan $ 158.000. Bridge tiba-tiba jauh lebih mudah diakses. Namun, pada saat yang sama, begitu pula kecurangan.

Sisi bawah yang lebih gelap mengintai dan terungkap pada Juli 2020 ketika mengaku selingkuh. Dia curang menggunakan metode yang dikenal sebagai ‘self-kibitizing.’ Anda bermain menggunakan dua atau lebih akun dan dengan demikian dapat ‘kibitz’ sendiri, atau tangan lain, dan dengan demikian tahu kartu apa yang dipegang lawan dan mitra Anda. Pengakuan Michal, apakah itu diberikan dengan paksaan atau pemerasan atau ‘cinta permainan’ lama yang polos, mulai runtuh. Inilah kami, enam bulan kemudian, dan banyak yang telah berubah. Untuk pujiannya, Michal telah menginvestasikan banyak waktu untuk mendukung upaya mengelola permainan yang bersih.

Kami tidak mungkin membahas semuanya dalam satu artikel pendek seperti ini, tetapi kami ingin membagikan tautan dan sumber daya yang telah ada selama setengah tahun terakhir. Saat ini, ada banyak tempat bermain online di mana jenis kecurangan yang dijelaskan Michal tidak mungkin lagi. Taktik seperti pelarangan kibitzer, penundaan kibitzer, peningkatan kepolisian, dan lainnya telah membantu. Organisasi penghubung di seluruh dunia telah menyusun ‘kebijakan curang’ mereka sendiri. Federasi Jembatan Dunia baru-baru ini menerbitkan Kode Disiplinernya sendiri yang “memperhatikan sepenuhnya perilaku curang dan perilaku tidak etis yang menyimpang dan tidak dapat diterima di Bridge.” Dan kelompok seperti Bridge Standards Working Group (BSWG) terus bekerja untuk “memberikan panduan strategis tentang evolusi teknologi jembatan dan memberikan wawasan tentang kebutuhan komunitas jembatan”.

Baru-baru ini, dalam sebuah surat kepada komunitas bridge di Bridge Winners, sekelompok Sponsor Bridge Professionals telah menghubungi dan membuat penawaran. Untuk penipu yang telah ditolak masuk dalam turnamen. Dan untuk mereka yang telah dituduh curang dan ditolak masuk dalam turnamen. Para penulis artikel ini menawarkan kesempatan kepada para penipu untuk Membersihkan Udara dan Memulai Kembali – semacam langkah maju dan mengambil hukuman Anda kemudian bergabung kembali dengan pendekatan komunitas jembatan. Kami akan melihat bagaimana ini berhasil, tetapi jika Anda membaca dan berpikir ini mungkin kesempatan Anda, tenggat waktunya adalah 21 Jan 2021.

Berikut adalah beberapa sumber daya yang telah kami kumpulkan.

Tim Penasihat Kredensial (CAT)

Tim Penasihat Kredensial (CAT) menyarankan acara jembatan online yang berafiliasi dengan ALT, OCBL, dan Bridgehouse ketika mereka yakin seorang pemain tidak boleh berpartisipasi dalam acara mereka karena kecurigaan perilaku etis.

Anggota CAT saat ini (2021) adalah Boye Brogeland, Roger Lee, Sabine Auken, Joe Grue, Brian Platnick, dan David Gold.

Baca wawancara Christina Lund Madsen dengan David Gold di sini -p

Beberapa pemain telah memulai litigasi terhadap CAT dan anggotanya. Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi halaman Dana Hukum Go Fund Me di sini -p

Kebijakan Anti-Kecurangan

Temukan daftar kebijakan Anti-kecurangan dari organisasi di seluruh dunia.

Kunjungi di sini untuk melihat di Neopolitan Club -p

Komisi Anti-Kecurangan ACBL

Anti-Cheating Commission

Komisi Anti-Kecurangan ACBL didirikan pada tahun 2016 untuk memerangi dan menyelidiki kasus-kasus kecurangan di dalam bridge. Anggota Komisi Anti-Kecurangan ACBL termasuk Marty Harris, Eric Laurant, Brad Moss, Eldad Ginossar, dan lainnya.

Kode Disiplin WBF

WBF berbagi kemarahan komunitas bridge, memperhatikan sepenuhnya perilaku curang dan perilaku curang itu menyimpang dan tidak dapat diterima di bridge itu terjadi, kapan pun dan di mana pun itu terjadi, menyebabkan kerugian besar dan mengancam citra dan keadilan olahraga kita.

Klik di sini untuk membaca Kode Disiplin WBF ->

EBU: Grup Investigasi Etika Online

English Bridge Union (EBU) telah membentuk Grup Investigasi Etika Online mereka sendiri.

Baca tentang itu di sini ->

52 Hiburan & BBO: Memerangi Kecurangan

52 Entertainment dan BBO ingin mengingatkan komunitas bridge bahwa semua pemain yang menggunakan platformnya tunduk pada ketentuan kontesnya yang dengan jelas melarang segala bentuk kecurangan dan menuntut penghormatan terhadap aturan bridge serta perilaku yang baik di semua place permainan.

Baca lebih lanjut di sini di BBO -p

Kelompok Kerja Standar Jembatan Independen (BSWG)

Bridge Standards Working Group (BSWG) adalah grup standar nirlaba yang mandiri, berpemerintahan sendiri, dan nirlaba.

Keanggotaan dalam BSWG mencakup operator stage jembatan on line, pakar teknis dari National Bridge Organisation (NBO), pakar dalam structure information, dan pengembang dari komunitas.

BSWG akan bekerja untuk memberikan panduan strategis tentang evolusi teknologi jembatan dan memberikan wawasan tentang kebutuhan komunitas jembatan. Sebagian besar pekerjaan mereka dilakukan di Discord dan Google Grup.

Lihat daftar lengkap di artikel Bridge Id ini -p

Untuk informasi lebih lanjut tentang mindports secara keseluruhan, yang mencakup permainan bridge, lihat Peraturan Daring WUC Mindsports untuk mengetahui bagaimana potensi kecurangan didekati di turnamen adventuresome lainnya.

Artikel Tentang Kecurangan

Kecurangan dalam esports dan bridge telah banyak diliput dalam siaran pers, website, dan situs berita lainnya.

Jembatan Neopolitan – ikuti banyak cerita individu di situs berita lengkap ini.

EuroBridge: Pengungkapan kecurangan di acara bridge online

Funbridge: Kecurangan Jembatan

Great Bridge Links: Pandangan tentang kecurangan (Catatan, ini adalah pra-pandemi)

Greenwich Times: Permainan kartu internet bisa menjadi tidak terkendali

ZDNet: Kaspersky meluncurkan solusi anti-cheat untuk turnamen expert e-sports

Larry Cohen: Artikel jembatan tentang kecurangan

Neapolitan Bridge Club: Kebijakan Anti-Kecurangan

The New Yorker: Masalah kecurangan di jembatan profesional

Vanity Fair: Apakah dunia jembatan kompetitif penuh dengan para penipu?

The Washington Post: Mengapa taruhan esports dapat mengekang kecurangan