Bisakah Teori Game Membantu Anda Menang?

Apa pun gimnya, pemain akan selalu mencari cara untuk unggul atau cara untuk meningkatkan kemungkinan menang. Untuk permainan yang dimainkan sebagai individu, ini cukup mudah karena Anda tidak perlu khawatir tentang tindakan pemain lain, dan teori permainan tentu dapat memberikan keuntungan tersendiri karena hanya berfungsi sebagai pemahaman yang lebih baik tentang permainan itu sendiri. Pendekatan ini dapat membantu Anda mendatangkan bonus eksklusif besar secara online melalui situs-situs seperti casinos.co.za, tetapi untuk permainan lain di mana Anda bersaing dengan atau melawan orang lain, keadaan menjadi berlumpur. Contoh yang bagus dari ini dapat dilihat dalam permainan yang sangat strategis seperti Bridge atau Catur, meskipun permainan yang sangat berbeda bisa sangat mirip dalam pendekatan dan area di mana teori permainan sering dianggap sebagai sesuatu yang dapat berdampak besar pada hasil sebuah permainan. Tapi bisakah itu membantu Anda menang?

Bagi banyak orang, jawaban sederhananya adalah ya. Pemahaman yang lebih baik tentang keputusan yang mungkin dibuat oleh pemain lain pasti bisa bermanfaat, tetapi ada juga saran bahwa kebalikannya bisa jadi benar. Pada akhirnya, teori permainan akan memecah suatu tindakan menjadi sejumlah kepastian. Contohnya adalah permainan ayam, bisa dikatakan yang satu akan bergerak, yang lain akan bergerak, atau akan ada lemparan koin baik bergerak maupun tidak. Meskipun berhasil dengan baik dalam mengidentifikasi dari mana datangnya suatu masalah atau kepindahan, tidak banyak yang memberi tahu Anda apa yang sebenarnya akan dilakukan orang lain. Itu juga tidak banyak menentukan apa hasil akhirnya bahkan jika hanya ada beberapa pilihan yang harus dibuat, mengingat bahwa pilihan kasus terbaik mungkin tidak selalu menjadi pilihan yang dibuat pada akhirnya, itu juga bisa lebih menyakitkan daripada membantu .

Sekarang tentu saja ada saran lain terutama dalam permainan ini yang menyarankan jika hanya ada gerakan tertentu yang dapat dilakukan, teori permainan akan menyarankan bahwa salah satu kemungkinan lebih mungkin, dan jika Anda satu-satunya pemain yang mengikuti teori permainan sebagai keseluruhan yang mungkin benar. Jika kedua pemain memiliki pemahaman yang sama, maka itu memungkinkan lebih banyak pergerakan dan aturan yang sama mungkin tidak berlaku lagi. Dalam permainan yang diberikan dalam contoh seperti Catur, ini terutama berlaku dalam situasi satu lawan satu, tetapi dalam contoh lain seperti Bridge di mana Anda mungkin bergantung pada pasangan, tidak ada perhitungan untuk apa yang akan dilakukan oleh tiga pemain lainnya bahkan jika ada strategi antar pemain juga. Di sinilah teori permainan menjadi sedikit lebih sulit untuk diikuti, sementara Anda mungkin dapat menerapkannya dengan sempurna untuk permainan Anda sendiri, tidak ada perhitungan untuk orang lain dan apa yang mungkin terjadi dalam skenario yang lebih realistis yang tidak direncanakan sebelumnya, atau sebelumnya. -ditentukan dan tentunya merupakan perbedaan penting yang harus dibuat.

Jadi kembali ke pertanyaan yang ada, dapatkah teori permainan membantu Anda menang? Jawaban singkatnya mungkin tidak sebanyak yang Anda kira, dan ini membutuhkan banyak waktu untuk memahami dan upaya yang dikeluarkan untuk apa yang mungkin hanya merupakan keuntungan kecil. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh menerapkan beberapa aspek teori permainan ke dalam permainan Anda sendiri, ada banyak informasi yang tersedia untuk mengetahui cara-cara yang dapat membantu aspek-aspek tertentu dari permainan Anda tanpa menggali terlalu banyak pemahaman yang lebih luas tentang teori permainan. , dan semua kemungkinan yang dimilikinya. Tentu saja penting untuk menghubungkan ini dengan jenis permainan yang Anda mainkan juga. Bridge bisa sangat kompleks dan dengan berbagai cara berbeda untuk bermain Bridge, strategi mungkin lebih efektif di beberapa daripada yang lain, dan juga harus diingat jika Anda ingin menjelajahi strategi lain untuk diikuti.

Foto oleh Andrik Langfield di Unsplash