Bingo Berbasis Kartu: Opsi Alternatif untuk Pemain

Selama bertahun-tahun, permainan kartu telah memantapkan dirinya sebagai bentuk hiburan yang paling digemari. Di bawah permukaan strategis mereka terdapat sifat menyenangkan yang telah lama memikat para pemain. Selain opsi terkenal, seperti Cribbage, Solitaire, Uno, dan banyak lagi, bingo juga berbentuk permainan kartu. Jadi, mari kita lihat bingo berbasis kartu dan pertimbangkan bagaimana hal itu menyoroti variasi dan perluasan permainan berbasis angka.

Mainkan Menggunakan Dek Kartu Standar

Sejak akhir 1700-an, bingo telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu game paling disukai di dunia. Secara tradisional, aktivitas melihat pemain menandai kartu ketika salah satu nomor mereka muncul dari roda bingo. Namun, seiring berjalannya waktu, begitu pula cara untuk bermain bingo. Karena popularitas lama permainan kartu, bingo telah berkembang lebih dari sekadar aktivitas menandai kartu.

Meskipun agak tidak konvensional, versi kartu bingo membutuhkan dua dek standar kartu remi. Menurut Bicycle, merek kartu terkenal yang telah beroperasi sejak 1885, varian bingo ini cocok untuk dua pemain atau lebih. Dalam hal cara bermain, setiap pemain dibagikan lima kartu terbuka, dan dealer kemudian secara acak memilih kartu dari tumpukan kedua. Jika pilihan dealer cocok dengan kartu di tangan pemain, kartu itu akan terbalik. Untuk menang, tujuannya adalah agar semua kartu tertutup di atas meja.

Menariknya, beberapa merek telah melangkah lebih jauh, membuat kartu bingo bertema kartu. S&S telah mengembangkan lembar penilaian tiga kali tiga yang menampilkan pilihan kartu dari tumpukan standar. Sama seperti bingo dalam bentuk tradisionalnya, pemenangnya adalah tanda garis pertama. Tidak seperti bingo jadul, bagaimanapun, format berorientasi kartu lebih interaktif, dan itulah mengapa mereka layak untuk dirangkul.

Membuat Variasi Tambahan Mengenai Format

Bahkan dalam bentuk kegiatan yang unik ini, ada format berbeda yang tersedia untuk calon pemain. Misalnya, Sixty Six Bingo melihat setiap pemain menerima enam kartu, sementara enam kartu lainnya dipilih sebagai kartu biasa. Selain itu, ada juga varian lain di mana sepuluh kartu biasa ditempatkan menghadap ke bawah. Dalam banyak hal, opsi seputar permainan kartu bingo adalah sesuatu dari mikrokosmos dari perluasan dan keserbagunaan permainan yang lebih luas.

kartu bingo - Tautan Jembatan HebatSumber: Pixabay

Secara global, hobi tradisional telah mencapai tingkatan baru setelah transisi digitalnya. Ini tidak hanya membuka pintu untuk menarik banyak pemain baru, tetapi juga memungkinkan platform untuk bereksperimen dengan variasi yang berpikiran maju. Sekarang, di banyak operator di WDW Bingo, pemain dapat membenamkan diri dalam berbagai jenis bingo. Misalnya, di Kitty Bingo, di mana pengguna baru menerima bonus $ 35 dari setoran $ 7, berbagai format tersedia untuk dipilih, termasuk bingo 75, 80, dan 95 bola.

Tidak hanya itu tetapi bertema, varian terbatas juga tersedia, terbukti dari Burst Bingo. Popularitas bingo baru-baru ini mungkin sebagian karena variasi tema yang ditawarkan, yang tercermin dari jumlah operator baru.

Interaktivitas Sangat Penting

Bagi mereka yang menikmati sensasi bingo tetapi menginginkan lebih banyak interaktivitas, mengapa tidak bereksperimen dengan beberapa deck kartu remi? Meskipun agak tidak tradisional, opsi ini memungkinkan pemain dalam jumlah tak terbatas untuk terhubung tanpa mengorbankan nilai hiburan game. Meskipun bingo menjadi lebih maju secara digital, tidak ada salahnya mengembalikan permainan berbasis angka ke akarnya.

Sumber: Unsplash