52 Hiburan Melanjutkan Pawai di Seluruh Dunia Jembatan

Master Point Press: Sekarang Menjadi Bagian Dari 52 Hiburan

Oleh Alex J. Coyne © Great Bridge Links 2020

Merek 52 Entertainment semakin cepat – dan terus menjadi salah satu payung terbesar di dunia jembatan. Produk Game Hebat, Bridge Baron, Bridge Base Online, China Bridge Online, dan Funbridge adalah beberapa tambahan terbaru dan sekarang Master Point Press.

Great Bridge Links mendengar tentang masuknya Master Point Press, penerbit lama Kanada di dunia jembatan yang bertanggung jawab atas beberapa judul jembatan favorit sepanjang masa kami.

GBL berbicara dengan Ray-Lee tentang merger dengan 52 Entertainment, dan mengapa dia mengatakan ini adalah kesempatan besar untuk melihat Master Point Press terus berkembang dengan baik di masa depan.

Tentang 52 Hiburan

“52 Entertainment didirikan dengan merger Funbridge dan Bridge Base (pada 2018) oleh pemegang saham saat ini, manajemen saat ini, dan saya sendiri.” kata Olivier Comte dari GOTO Games.

Dari liputan kami sebelumnya di 52 Entertainment, inilah yang mereka miliki sejauh ini:

Bridge Base Online Bridge Baron China Bridge Online Produk Game Hebat Funbridge Goto Games Le Bridgeur Master Point Press

Dari Ray Lee

Ray Lee dari Master Point Press mengatakan bahwa tujuan utama dari merger tersebut adalah untuk memastikan umur panjang MPP setelah pensiun.

“Saya tidak yakin kapan itu akan terjadi, tapi saya berusia 75 tahun, dan saya tidak akan berada di sini selamanya.”

Setelah Ray-Lee dan partnernya Linda menghabiskan 25 tahun membangun Master Point Press, Ray-Lee mengatakan dia ingin melihat perusahaan terus berkembang.

Ketika kesempatan untuk bergabung dengan 52 Entertainment muncul, dia mengambilnya dan menyebut hasilnya sebagai situasi win-win.

“Kesempatan untuk bergabung dengan grup dinamis yang akan membuka pasar baru untuk buku dan penulis kami, dan memberi kami akses ke sumber daya yang tidak akan kami miliki sendiri.

Sementara penguncian telah mempengaruhi jembatan tatap muka di seluruh dunia, Ray-Lee dengan senang hati mengatakan bahwa penulis jembatan telah menghabiskan waktu menulis buku baru.

“Kami memiliki rekor jumlah judul yang direncanakan untuk dirilis dalam 18-24 bulan.”

Dan kami berharap dapat membacanya!

Baca Wawancara Sebelumnya dengan 52 Hiburan di sini ->