3 Orang Filipina Membuat Meja Poker Terakhir – Ketahui tentang tabelnya !!

3 orang Filipina membuat meja poker terakhir

TIGA calon Filipina berhasil ke meja closing melewati tiga jagoan Korea di hari terakhir musim kedua dari PokerStars .net Asia Pacific Poker Tour Sabtu malam di Hotel Hyatt di Malate, Manila. Bermain di sport terakhir kasino online di meja closing akan menawarkan hasil yang diinginkan. Permainan ini dilakukan dengan keterampilan dan kecerdasan para pemain. Berbagai permainan tersedia di meja poker untuk menawarkan kesenangan dan kesenangan.

Ramil Tandoc, Benjamin Lim dan pemula Rainier Aquino termasuk di antara sembilan finalis setelah mereka menunjukkan kesabaran yang cukup untuk mengimbangi musuh Korea mereka Hyoungjin Nam, Chang Young Suk dan Noh Taeh Jun.

Tandoc, yang menjadi profesional dua tahun lalu, mencapai meja closing dengan 184.000 processor, sementara Lim dan Aquino masing-masing memiliki 115.000 dan 40.000.

Ketiganya meyakinkan diri mereka sendiri pembayaran minimal $ 9.228 (P461.400) karena berhasil sejauh ini di turnamen, yang menarik bidang rekor 285 bersaing memperebutkan hadiah dengan complete P30 juta.

Tandoc yang berusia 33 tahun, yang juga dikenal sebagai Richard Malikan di antara rekan-rekannya, mendapatkan violate terbesarnya di ronde ke-16 ketika ia mengalahkan musuh Irak Nali Kazelias, yang melakukan all-in.

Kazelian, yang memiliki raja hati dan 10 sekop, serba bisa dengan master klub dan raja klub Tandoc. Kegagalan menunjukkan raja berlian, yang pergi dengan jack klub, enam berlian, sembilan hati dan tujuh klub.

Kemenangan tersebut membuat complete Tandoc menjadi 3.800 processor, cukup baik untuk tempat ketujuh.

“Saya berharap masih banyak lagi yang akan datang,” kata Tandoc, ayah tiga anak.

Nam yang berusia 33 tahun, seorang secretary bisnis dari Seoul, muncul sebagai pemimpin processor dalam 17 ronde setelah mengalahkan pemain Filipina tiga menonjol William Te Jr. dalam pertarungan tiga arah dengan Dimitrios Pappis dari Kanada.

Tangan Te mengungkapkan 10 hati dan raja hati, untuk tujuh berlian Pappis dan delapan berlian.

Tapi 10 berlian gagal, empat klub dan enam berlian disukai Nam, yang menunjukkan sepasang enam.

Drama tersebut membuat Nam mengumpulkan 500.000 processor dan mendapatkan complete 561.000 saat malam berakhir.

Chang memiliki 539.000 processor untuk posisi kedua dengan mengorbankan Pappis, yang menunjukkan sekumpulan klub dan raja hati kepada raja-raja dan 10 berliannya. Orang Korea itu mengambil 6514 processor setelah kartu sungai menunjukkan sekotak berlian.